Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 07 September 2011

Miss Colombia Catalina Robayo "kagak" kebeli celana dalam

Calon Miss Universe yang berasall dari Colombia memiliki wajah cantik, tubuh yang sempurna, dan sepertinya mempunyai wawasan yang luas. tapi sepertinya dia mempunyai masalah dengan penyakit "lupa".

Ketika sekitar 89 wanita-wanita cantik dari seluruh dunia berkumpul dalam acara di Sao Paulo (termasuk Puteri Indonesia Nadina Alexandra Dewi Ames), Catalina Robayo mengenakan gaun mini warna koral yang cantik. ketika "walah" terlihat lah  bahwa perempuan berusia 22 tahun ini ternyata tidak mengenakan pakaian dalam. dan yang membuat heboh "aksi" ini terabadikan kamera sebuah suratkabar lokal,
dan terpampang di headline keesokan harinya!

apa yang terjadi dengan Catalina Robayo, apakah dia terbiasa sehari-hari tidak memakai celana dalam? atau hanya mencari sensasi belaka? atau memang dia lupa saking sibuknya? hanya Robayo dan ibunya yang tau.

pemerintah Colombia sendiri telah menegur Robayo dan meminta agar ia (Catalina) mengenakan pakaian dalam (udah gede masih disuruh2 :D ) , akan tetapi ternyata masyarakat Colombia Masyarakat sangat marah dengan kejadian tersebut; ada foto-foto dan penampilan di media dimana dia benar-benar memperlihatkan selangkangannya.

Peristiwa ini jelas membuat malu Yayasan Miss Universe, mengingat selama ini sudah banyak skandal yang diciptakan oleh para kontestannya. Dari kontestan yang kedapatan difoto telanjang sebelum atau sesudah kontes berlangsung (Miss USA Vanessa Williams, Miss Rusia Sofia Rudieva), membuat video porno (Miss Japan Hiroko Mima), menggunakan narkoba (Miss USA Tara Conner)

Timbul pertanyaan, kegunaan kontes seperti ini sebenarnya buat apa? selain karena sudah menjadi bisnis triliunan 

3 komentar:

Yari mengatakan...

waduh gak disensor Kwakwkawkawka mantabs Gan,.........

blogwalking

http://garoetbangkit.blogspot.com/2011/09/catalina-robayo-forget-to-wear-panties.html

Kijalung mengatakan...

Sungguh.....

getaufan mengatakan...

duh bikin ngakak abiz hahaha....

Posting Komentar