Pages

Subscribe:

Labels

Kamis, 13 Desember 2012

Penampakan malaikat di Mesjid

Berita ini "menggelitik" rasa penasaran, setelah searching bentar di dunia maya, akhirnya dapet juga penampakan malaikat yang bikin heboh itu, kalo diliat sepertinya real ya ? tapi gak tau juga kalo ini hasil editing seseorang yang lagi iseng, tapi mau bener ataupun enggak mau percaya ataupun enggak, kita serahkan pada masing-masing pihak yang melihatnya,  ini penampakannnya gan :

Rabu, 12 Desember 2012

Anne Hathaway enggak pake celana dalam...terlalu !

            Insiden ini sebenarnya sudah beberapa kali terjadi pada artis Hollywood, yaitu terlihatnya organ paling penting yang dimiliki wanita, tercatat nama Paris Hilton, Britney Spears, Lindsay Lohan, bagian intim terlihat karena kesalahan memakai busana, tapi sebenarnya bukan kesalahan memakai busana sih, orang yang memakai busana nya yang salah (keluar rumah kok gak pake Cd) ketempat rame lagi, gak kebayang kalo ada artis di Indonesia ke "jepret" photographer kayak gini, apa kata bang Rh.... ! :v
Dan kali ini yang tertangkap kamera adalah Anne Hathaway, sebenernya ni artis pavorit gw.

Ini penampakannya gan (bukan porno yah) sekali lagi inilah apa adanya :